Sabtu, 11 Maret 2017

CATATAN MAHASISWA NYENTRIK

CATATAN MAHASISWA NYENTRIK

Hasil gambar untuk mahasiswa nyentrik
Sumber Gambar: http://arifdopratama.blogspot.co.id/2014/01/punya-pacar-mahasiswa-ngelaju-why-not.html


Hallo Guys, nice to meet you here!!!
 Lo tahu nggak sih? Kalo ini laman khusus nampung minat nulis gue yang nggak jelas. Besar kemungkinan loe bakalan geleng-geleng kepala, kalo membacanya. Habis itu jadilah hujatan buat gue di kolom komentar. But its Okay, Sob!!! Hujatan loe gua jawab dengan senyuman yang bahagia...

Loe bilang "Blog gila!"

Gue "Terimakasih!"

Loe "Eh, kalo nggak bisa nulis, nggak usah ngeblog deh! ngerusakin mata gue, tahu nggak???"

Gue "Maaf, bakalan gue hapus!"

Loe "Mampus aja loe!"

Gue "Iya, gue bakalan gantung diri!"

     Terus diantara seribu komentar yang nyerang gue, ada satu nama yang buat gue senang! Dari Rianna, orang yang selalu ada buat gue. Diam-diam, dia ngomong "Yang, putus aja ya! malu punya pacar blogger gagal kayak kamu!"

Gue "Tidak!!!!!!!!"

    Yup, gue yakin dialog di atas cuma di imajinasi gue. kalo lo yang koment soal blog gue, pasti bagus kan? stay cool gun, ini cuma tulisan nggak jeles gue seperti link di bawah ini, selamat menikmati!


Dibawah ini Link beserta Judul cerita Mahasiswa nyentrik yang kamu mau
1.Tiga Langkah Menanti UAS
2. Berantakan Bukan Tradisi, Balada Kamar Pecah

3.
Load disqus comments

0 komentar