Jumat, 13 April 2018

Inilah Daftar Tempat Wisata Alam Murah Meriah di Jogja Cocok Dijadikan Tempat Hunting Foto dan Instagramable

liburmulu.com
    Yogyakarta terkenal sebagai kota wisata yang menawarkan warisan budaya yang kental. Disana, setiap pengunjung yang hadir baik dari domestik maupun mancanegara akan disuguhkan dengan berbagai keunikan yang hanya ditawarkan oleh kota Yogyakarta. Meskipun begitu, Yogyakarta bukan bearti hanya menawarkan wisata budaya sebagai aspek wisata unggulan. Kita tidak akan bisa memungkiri bahwa selain memiliki budaya yang kental, Yogyakarta juga menawarkan alam yang mempesona.
   Beberapa wisata alam Yogyakarta memang mempesona, namun soal harga pengunjung yang ingin berlibur tidak perlu khawatir. Banyak tempat-tempat wisata alam di Yogyakarta yang dapat disambangi dengan harga murah. Berikut ini beberapa kawasan di Yogyakarta yang menampilkan keindahan alam yang memukau namun terjangkau:

1. Bukit Panguk
eksotisjogja.com

   Keindahan yang ditawarkan Bbukit Manguk akan memanjakan mata setiap yang memandangnya. Udara dingin serta sapaan penduduk Mangunan asli yang ramah akan selalu membuat anda terkesima. Di sana, pengunjung dapat mengambil beberapa foto yang indah dengan latar penggunungan hijau khas tropica.

2. Bukit Isis
kissfmmedan.com

   Boleh dibilang untuk memasuki tempat wisata Bukit Isis yang berada di Kulonprogo, Yogyakarta ini terbilang sangat murah. Cukup dengan membaya Rp 3.000,00 saja pngunjung akan dimanjakan dengan keindahan alam Bukit Isis. Di tempat itu, menghadap ke lembah pengunjung dapat menaiki sebuah gertak foto yang sangat eksotis dan cocok dijadikan kenangan berlibur.

3. Kalibiru

halallifestyle.id

   Belum lengkap rasanya apabila berjalan di Yogyakarta namun tidak menyambangi wisata alam yang sedang hits ini. Kalibiru dengan keindahan alam dan perbukitan menawarkan sensasi tersendiri yang tidak akan pernah pengunjung lupakan. Tempat ini banyak disediakan spot-spot foto yang tentunya selain memukau juga murah meriah.

Suka Kamera: Foto Cantik itu Nggak Harus Mahal



   Sayang kan jika sudah ke tempat wisata yang eksotis namun tidak memiliki kenangan?
Untuk mendapat foto yang bagus, maka kita perlu menyiapakan kamera terbaik dengan kualitas tinggi pula. Akan tetapi, untuk sebuah kamera saja bisa menghabiskan uang jutaan bahkan sampai belasan juta rupiah.
    Tapi, semuanya itu terasa teratasi apabila wisatawan menyewa kamera. Boleh dibilang, harga yang dikeluarkan cukup murah namun dapat mengabadikan moment yang tidak bernilai. Salah satu penyewaan kamera murah dan online adalah SUKA KAMERA. Selain terjangkau yaitu kisaran 70.000 rupiah saja, wisatawn sudah dapat mengambil foto kenangan selama di Yogyakarta.

Load disqus comments

0 komentar