Minggu, 09 September 2018

Anti Mainstream, 7 Tempat Lamaran Ini akan Menyimpan Kenanganmu Bersama Pasangan Sepanjang Masa


Tempat romantis yang akan selalu kamu ingat, bahkan ketika telah lama menikah

squarespace.com

Ketika ingin melamar kekasih untuk menjadi pasangan seumur hidup, tentunya belum cukup berkesan apabila hanya dengan memberikan cincin. Agar kenanan spesial di antara kalian berdua tersebut tetap hidup bersamaan dengan berjalanya waktu, maka perlu kesan-kesan yang akan selalu kamu ingat.

Salah satu hal yang penting dalam melamar agar berkesan adalah pemilihan tempat yang akan kamu ingat sepanjang hayat. Tempat-tempat yang mudah di jumpai namun tidak mengurangi kesan romantisme di antara kamu dan pasangan berikut ini sepertinya bisa menjadi pilihan, apa aja ya. Yuk intip di bawah ini :

1. Di Bawah Pohon Kita Dulu Mengawalinya

fastly.net

Pohon berkaitan dengan kebajikan dan akal budi. Bagi kamu yang ingin melamar kekasih di tempat yang tidak biasa namun sederhana dapat melakukanya di bawah pohon yang rindang. Usia pohon yang relative lama dan dapat bertahan ratusan, bahkan ribuan tahun pastinya akan menjaga kenangan cinta kalian sepanjang hayat. Setelah menikah kalian masih dapat bersama-sama mengunjunginya sambil bernostalgia bersama.

2. Menikmati Keindahan Jembatan Tepi Danau Bersamamu

shainblumphoto.com

Cinta yang tulus dan tanpa pamrih akan selalu memberikan kedamaian dalam hubungan cinta. Melamar di pinggiran danau yang tenang dan sepi pastinya selain menjernihkan pikiran kalian akan menambahkan keromantisan di moment yang penting bagi kamu. Kapan-kapan kalian dapat piknik di danau tersebut bersama-sama.

3. Monumen Saksi Keabadian Cinta Kita

photoserge.com

Monumen dibuat untuk memperingati orang ataupun kejadian-kejadian penting di masyarakat. Jadi, bagi kamu yang ingin melamar pasangan atau menyatakan cinta tidak salah melakukanya di bawah monumen. Siapa tahu dengan begitu cintamu akan menjadi sejarah yang selalu dikenang sepertihalnya monumen yang sarat nilai historis.

4. Di LabirinTumbuh-tumbuhan akan Tanpak Berkesan

tourasticobarcellona.com

Agak bingung dan ngeselin mungkin karena harus berputar-putar mencari jalan keluar. Tapi, dengan melamar cintamu di labirin akan mengajarkan untuk kalian berdua bahwa cinta harus ditemukan dan perlu perjuangan.

5. Taman Kota yang Penuh Kenangan

best-wallpaper.net

Hampir setiap kota memiliki taman yang menjadi tempat rekreasi. Hal ini dapat kamu manfaatkan untuk mengutarakan keinginanamu melamar pasangan, sehingga ketika kalian memutari kota tersebut akan selalu menimbulkan kenangan.

6. Tempat Dulu Kita Pertama Kali Bertemu

ceforprofit.com

Tempat yang berkesan dalam lamaran boleh jadi tidak memiliki area khusus, namun moment yang pernah dilaluilah menjadikanya istimewa. Kamu dapat melamar pasanganmu di tempat penuh kenangan seperti depan sokolah, awal kalian bertemu, mungkin ?

7. Bersamamu di Bawah Lampu Kota Waktu Malam

weareoni.com

Di pinggiran jalan raya bisa menjadi tempat yang romantis bagimu melamar pasangan. Terlebih lagi apabila itu dilakuakn ketika malam hari di bawah sorotan lampu jalanan. Terasa dunia saat itu adalah milik kalian berdua. Sehingga apabila setelah menikah melewati jalan tersebut, masih terkenang ketika kamu melamarnya.

Load disqus comments

0 komentar